Friday, April 24, 2009

Smart Haier

Wah ini lah solusi hemat buat orang pingin ngenet. Dengan budget Rp. 189.500,- udah dapet modem berbasis kecepatan 3G. Selama ini aku pake ngenet secara cuma-cuma, asal hapenya ada pulsanya, hehe.


Testimony singkatnya: untuk penggunaan di rumahku yang ada di Pilahan, Gedong Kuning, aksesnya susah banget. Kalo mau usaha ya harus ngenet di pagi buta. Kalo pas sore atau maleman dikit bisa lancar tuh beruntung banget, hiks. Untuk pemakaian kawasan Tambak Bayan, aksesnya jauh lebih cepet dari rumahku. Gak terlalu menderita deh cari sinyal. Gitu juga waktu tak coba di kantor, kawasan Timoho, is better.


Kalau dibandingkan sama Telkom Flash ya kalah cepet. Tapi waktu si Smart ini kuboyong ke Jakarta dan kupake disana, sangat memuaskan kok. Kecepatannya mungkin jadi 3x di banding di Jogja. Cowokku sih bilang hal yang sama tentang penggunaan Smart ini. “Mungkin orang di Jakarta yang berhemat cuma sedikit”, katanya berseloroh.


Nilai plus yang lain sih modemnya bisa sekalian buat teleponan, SMS-an juga. Kan bentuknya hape. Haha. Juz have fun. Men-download lagu? Belum pernah kulakukan. Gaaaaa, bikin emosi duluan si.


Tersedia dalam tiga warna ni: putih, hitam dan merah

No comments: