Friday, April 24, 2009

Samsung E200


Gadget ini cocok buat orang yang pingin fitur komplit di hapenya, tapi isi kantong terbatas. Kamera 1,3 MP, music player, voice recorder, image editor, FM editor, Bluetooth, java world, browser (WAP), USB plug ini, plus dukungan design tipis yang gaya. Warna yang kutahu hitam sama biru telor bebek. Sepaketnya udah termasuk kabel data (USB).


Awalnya gak langsung kepikiran mau beli HP ini lo. aku malah naksir HP sliding Samsung yang harganya gak beda jauh. Ternyata gak megecewakan. Masuk kategori best buy deh. Hape ini dibeli Desember 2008 seharga Rp. 875.000,- .


Herannya sampai sekarang, HP ini gak bisa terima kiriman gambar via bluetooth dari HP merek lain, yang kucoba sih Nokia dan Sony Erricson. Gambarnya gak bisa dibuka. Kalau mau file bermasalah tadi dihapus, harus via HP. Soalnya file transferan itu gak bisa dipindah ke komputer. Apa ukurannya terlalu besar ya? Kalau pun bisa terima gambar pun cuma dari Motorola, bisa dibuka sih, tapi tetep aja gak bisa ditransfer! Pusing.


Hal yang sama juga berlaku buat lagu. Bisa sih di dengerin, tapi gak bisa ditranfer juga ke computer atau laptop. Kalau bosen yang di hapus aja langsung dari hapenya.


Kadang pesan masuknya juga agakn eror. Pesan-pesan lama bisa dideteksi sebagai pengirim sms yang baru masuk. Ya gak parah sih, begitu keluar dari inbox eror nya juga langsung hilang kok.


Ada yang bisa Bantu buat solusinya?

No comments: